penebar inspirasi

Lihat Aksi Boyband Milik Jokowi Dan Jusuf Kalla Di Youtube

Spread the love

Orang-orang Indonesia memang terkenal kreatif degan berbagai karyanya. Apalagi di era yang serba canggih ini sudah banyak sekali wadah yang dapat menampung kreatifitas tersebut. Salah satu tempat yang terkenal dan banyak digemari oleh berbagai kalangan untuk mengunggah hasil kreativitasnya adalah Youtube. Wadah karya dalam bentuk situs web tersebut memang sering diakses oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia. Namun yang dapat diunggah dalam situs ini hanyalah media yang berupa video.

Selain dapat menyampaikan berbagai informasi yang dapat dijadikan sebagai edukasi, Youtube juga menghadirkan berbagai hiburan yang tentunya dapat melepaskan rasa penat anda di waktu luang. Hanya dengan mengetikan hal yang ingin anda saksikan pada search engine yang tersedia, maka anda sudah dapat menikmati video tersebut. Berbagai momen yang terekam dari beberapa publik figur juga tersedia disini termasuk tokoh-tokoh pemerintahan.

mata najwa

Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai tokoh penting dalam pemerintahan juga menggunakan situs web yang satu ini. Namun apa jadinya jika kedua tokoh tersebut membuat sebuah grup boyband dengan pejabat-pejabat lainnya? Jika anda penasaran, maka simaklah tulisan ini hingga tuntas.

Youtube menjadi salah satu situs web yang digemari oleh berbagai kalangan karena video-video dengan konten menarik yang ditawarkan. Berbagai kreator video unjuk gigi dengan menunjukan hasil kreativitasnya. Banyak juga musisi yang mempromosikan musik videonya melalui situs web ini. Tak jarang banyak musisi yang namanya terangkat berkat karya menariknya di situs web ini.

eka gustiwana

Seperti yang di alami oleh Eka Gustiwana. Musisi ini membuat sebuah penggalan kata dari masing-masing tokoh yang hadir dalam suatu acara di salah satu televisi swasta. Tokoh-tokoh tersebut antara lain Jokowi, Jusuf Kalla, Anies Baswedan, Abraham Samad, Ganjar Pranowo, dan Najwa Sihab. Kemudian masing-masing penggalan kata tersebut diberi nada dan disatukan sehingga menjadi sebuah lagu yang lucu sekaligus menarik.

Video dengan judul “Penebar Inspirasi” ini menjadi viral saat itu dan mengangkat nama Eka Gustiwana. Musisi kelahiran Jakarta tahun 1989 ini memang berprofesi sebagai musisi. Dengan hobinya yang mengkomposisikan lagu, sudah banyak karya-karya berkualitas yang dihasilkan dan diunggah melalui Youtube. Dalam video ini terlihat tokoh-tokoh di atas sedang berdiskusi dalam suatu acara yang dipandu oleh Najwa Sihab. Kemudian satu persatu tokoh tersebut mengucapkan kata yang sudah diberi nada sehingga terkesan sedang menyanyikan sebuah lirik.

Karena hal tersebut, maka tokoh-tokoh politik ini terlihat seperti sekelompok boyband yang sedang membawakan lagu andalannya. Video ini menceritakan tentang sosok pemimpin yang ideal bagi bangsa Indonesia.

Dengan durasi waktu 1.45 menit, maka anda sudah mendapatkan suatu video kreatif dan menghibur serta memberikan edukasi kepada para penontonnya. Berbagai karya menarik yang diciptakan oleh Eka dapat anda saksikan seluruhnya melalui Youtube.

Diharapkan dengan adanya video tersebut, maka akan memicu para kreator media untuk membuat sebuah karya yang bersifat cerdas dan bebas dari konten negatif apapun.

Itulah tadi informasi mengenai video yang sempat viral terkait dengan Presiden Jokowi dan kawan-kawan yang pastinya harus segera anda simak. Video-video tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Indonesia memiliki masyarakat yang kreatif. Namun bagi anda yang merupakan penikmat dari situs web ini, alangkah baiknya anda membentengi diri dengan senantiasa menyaksikan video-video dengan konten yang positif. Dengan demikian, anda dapat terhindar dari hal-hal yang bersifat kurang baik dalam situs ini.

Baca juga : Presiden Jokowi dalam Dunia Meme Lucu !

Jimmie Moore Author