cerita humor politik

Cerita Humor Politik Soal Kampanye Pemilu yang Bikin Ketawa

Spread the love

Cerita Humor Politik – Sebentar lagi pesta demokrasi akan segera di mulai. Kampanye menjadi sebuah aktivitas yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan tersebut. Di berbagai tempat calon yang diusung, ketua partai serta juru kampanye menggelar berbagai acara dengan mendatangkan sipatisan. Belum lagi berbagai penampilan artis terkenal sebagai hiburan. Suasana kampanye ramai dan seperti dengan sebuah pesta yang digelar oleh rakyat. Dari berbagai kampanye yang digelar tadi. Pasti ada beberapa cerita yang lucu dan sangat menggelikan untuk dibaca. Pada kesempatan ini, akan kami bagikan kepada anda beberapa cerita humor politik yang ini diambil berdasarkan kisah nyata. Jadi ini bukan merupakan cerita fiktif semata.

kampanye

  • Cerita yang pertama mengenai salah atribut. Tidak tahu atau memang lupa, ada seoarang pria paruh baya yang iya seharusnya memakai artibut sebuah parta berwarna biru, ternyata dia sala memakainya. Hampir ratusan masa yang memadati sebuah kampanye terebut ada satu orang yang tampak merasakan kebingungan. Ia memakai atribut partai yang berwarna kuning putih. Melihat hal tersebut, banyak para simpatisa yang menertawakannya karena kesalahan tersebut memang lucu. Salah seorang panitia dari kampanye tersebut pun akhirnya berusaha menegur dan menyuruhnya untuk keluar dari kegiatan kampanye. Akhirnya dengan rasa malu dan sedikit marah pria tersebut keluar dan pulang menuju rumah.
  • Kejadian unik dan lucu lainnya terjadi saat sebuah partai mengelar kampanye dengan melibatkan artis sekaligus raja dangdut roma irama. Beberapa lagu hits dilantunkan oleh Rhoma Irama bersama dengan sonata grup. Akan tetapi, terkadang karena suasananya yang begitu panas para simpatisan ingin disiramkan air agar kembali merasakariak dan kesegaran. Maklum saja matahari pada waktu itu begitu terasa terik panasnya. Usailah pada lagu pamungkas. Kemudian tiba-tiba ada seorang ibu ibu yang berteriak, Pak tolong ini ada yang sudah pingsan. Setelah mendengar hal tersebut, ibu yang pingsang tadi di bawa ke belakang pangsung karena mobil keluarganya sudah datang ia dibawa oleh mobil tersebut. Uniknya diparkiran ada banyak sekali mobil ambulan. Dan itu tidak digunakan sama sekali.
  • Ada lagi kejadian lucu. Cerita mengenai pedagang yang demo kepada pemilik partai karena kampanye. Dalam sebuah kampanye pasti ada pedagang asongan yang mengelar dagangannya. Mulai dari minuman sampai dengan makanan kecil dijajakan di tempat kampanye. Namun, ketika ketua parta melakukan orasi. Sang ketua langsung menawari para simpatisan minum. Apakah saudara merasa kehausan dan ingin minum? Katanya. Kemudian ia menyambut dengan menyuruh simpatisan mengambil makanan dan minuman dari pedagang Asongan. ‚ÄúSilahkan anda mengembil makan dan minuman itu, sudah saatnya rakyat kecil merdeka. Nanti akan dibayari oleh partai.” Usai kampanye selesai, para pedagang berjejer antri mengambil hasil penjualannya. Akan tetapi, mereka malah protes dan demo. Sebab hasil pembayaran yang diberikan tidak sesuai dengan harga barang dagangan yang dijualnnya.

Setidaknya itulah tadi beberapa cerita humor politik yang bikin ngakak pembaca semuanya. Kejadian kampanye memang terkadang menyisakan sebuah cerita yang lucu dan membuat anda ngakak. Masih ada banyak cerita lainnya yang bisa anda simak. Apa yang telah disebutkan di atas tadi hanyalah sebagian kecil. Silahkan anda mencarinya sendiri, kejadian lucu yang ada disekitar anda sebenarnya sangat banyak Hanya saja, terkadang anda tidak menyadari bahwa hal tersebut memang benar terjadi di lingkungan anda. Semoga ini bisa menjadi bahan hiburan para pembaca. Jangan lupa untuk update terus setiap artikel kami mengenai Kejadan Lucu Politik Indonesia.

Jimmie Moore Author