megawati

Tertawa Ngakak dengan Kumpulan Humor Politik Ala Indonesia

Spread the love

Humor Politik Indonesia – Ada sebuah cerita yang pasti bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak. Pada kesempatan kali ini akan kami bagikan kepada anda Ini terjadi dalam sebuah grup di media social BBM. Di mana tiba-tiba anda pembahasan yang cukup membuat anda bisa tertawa.

Seseorang bertanya, “ Eh, emang SBY dahulu pernah menjalin hubungan pacaran dengan Megawati? Kemudian ada teman lain yang menjawab, “Lha kok bisa? Bagaimana itu ceritanya?” tanyanya dengan rasa penasaran dalam diri. Kemudian ada jawaban yang mengatakan, “Habisnya banyak sekali orang yang mengatakan bahwa Megawati merupakan seorang Mantan Presiden..”

Dari cerita tersebut terbilang sangatlah simple. Tapi bisa dikatakan merupakan cerita yang sangat memberikan anda bahan untuk tertawa. Ada banyak lagi sebenarnya cerita serupa. Kalau memang anda membutuhkan anda bisa mendapatkannya di dalam artikel ini. Namun sebelumnya anda harus ingat dengan baik. Bahwa di dalam artikel ini merupakan sebauh bahan bercandaan semata. Tidak ada maksud untuk menyingung beberapa pihak di dalamnya.

Yang ditawarkan merupakan hal logis dan memang bisa dipahami dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan ada beberapa cerita yang memang mengandung pesan moral di dalamnya. Menjadi seorang pembaca seharusnya memahami bahwa ternyata dibalik sebuah cerita lucu tersirat sebuah makna yang bisa dipetik. Itu bisa menjadikan sebuah pelajaran dalam kehidupan pembaca sekalian. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Simaklah kisah humor politik Indonesia lainnya berikut ini.

megawati dan suharto

Kali ini cerita datang dari Megawati beserta dengan Suharto. Di mana selepas kejadian pada tahun 1997. Megawati tidak ingin dipanggil Suharto. Ini merupakan ucapan seorang teman. Kemudian hal ini coba untuk dianalisa. Kenapa bisa terjadi. Sampai sekarang masih menjadi sebuah perdebatan yang panjang dan masih dilakukan analisa yang mendalam. Lantas kemudian ada seorang teman yng mengatakan ingin memberikan informasi yang benar terkait dengan hal tersebut.

Ia langsung nyeletuk, Megawati jelaslah tidak mau di panggil Suharto, kan megawati bukan Suharto. Coba saja panggil Bu Mega atau Mbak mega pasti mau.

Selain kejadian tadi ada kisah unik dan lucu lainnya. Kali ini mengenai kenaikan bbm. Peristiwa naiknya BBM terjadi pasti menjadi sebuah bahan perbincangan yang ramai. Ketika harga BBM naik ada seorang yang pandai menemukan bahan bakar alternative. Suatu pertemuan banyak wartawan yang bertanya akan hal tersebut.

Wartawan bertanya, “setelah bahan bakar alternative itu bisa dipakai di masyarakat luas, lalu apa yang akan bapak perbuat selanjutnya?” Kemudian sang ilmuan menjawab, “Ya, menaikan harganya lah.”

Ya itulah beberapa kisah lucu yang bisa anda simak. Bagaimana? Lucu atau tidak? Karakter dari cerita humor politik memang sederhana. Akan tetapi hal itulah yang bisa membuat diri anda menjadi tertawa. Hanya dengan joke yang sederhana anda bisa tertawa dengan puas. Ya, demikian tadi beberapa contoh cerita humor tentang politik yang bisa anda baca. Selain itu, ada banyak cerita lainnya.

Humor politik Indonesia juga terbagi menjadi beberapa bagian di dalamnya. Mulai dari yang membahas mengenai cerita seorang tokoh, adapula yang membahas tentang pemilu. Paling seru dan bisa menjadikan anda tertawa tanpa henti adalah pembahasan yang melibatkan anggota dpr. Jelas itu akan menjadi sebuah cerita menarik untuk disimak. Demikian informasi yang bisa diberikan seputar politik. Untuk membaca cerita lainnya anda bisa menyimak dalam situs humor politik yang bisa ditemukan dengan mudah saat ini. Selamat membaca!

Jimmie Moore Author