humor politik indonesia

Humor Politik Indonesia dan Luar Negeri

Spread the love

Humor Politik Indonesia dan Luar Negeri.

Banyak cerita humor politik Indonesia yang bisa anda simak. Untuk kali ini akan dibagikan kepada anda tetang sebuah cerita yang berkaitan dengan pelatihan CIA.
Suatu ketika ada 3 orang yang akan mengikuti pelatihan masuk CIA. Mereka sangat ingin menjadi agen rahasia. Setelah mereka berhasil melakukan tes fisik dan tulis maka mereka harus melakukan pelatihan sebagai tahap akhir dalam proses masuk CIA. Pada pelatihan terseut seorang instruktuk membawa ke dalam ruangan yang begitu keci yang saling berdekatan. Kemudian mereka membawa istri orang pertama masuk kemudian meninggalkannya. Lalu mereka diberikan dua pistol dan penyerahkan untuk digunakan membunuh istrinya yang hampir 5 tahun telah bersama. Kemudian ia masuk ruangan dan tidak berani untuk melakukannya membunuh istri. Setelah itu, silahkan anda keluar karena telah gagal masuk dan menjadi agen CIA. Kemudian calon yang selanjutnya sama dengan memasukan istri dan disuruh untuk membunuhnya oleh instruktur. Akan tetapi, hasil yang sama tetapi didapatkan. Kemudian orang tersebut dinyatakan gagal juga oleh instruktur. Baru kemudian calon yang ketiga masuk. Calon ini berbeda, ia langsung mengambil senjata dan kemudian pistol terdengar dan orang ketiga keluar sambil berkata pada instruktur,
“Anda telah memberi peluru kosong! Jadi untuk membunuh istriku aku harus melakukan dengan cara mencekik.

Sesuai dengan judul kita Humor Politik Indonesia dan Luar Negeri. Seteleha kita bahas tentang CIA, kisah yang selanjutnya berasal dari Negara kita sendiri yakni Indonesia.

Kisah ini berjudul Polisi, tersangka kejahatan dan Jin.
Suatu ketika ada, 2 orang yang merupakan anggota densus dengan terangka pelaku kejahatan. Keduanya sedang dalam sebuah perjalanan untuk sebuah intrograsi di maskas. Kemudian ada sebuah lentera yang menyandung mereka. Lalu muncullah jin dari lentera tersebut.
Kata jin, “Aku memberimu satu permintaan untuk masing-masing.” Mendengar hal tersebut kerua orang tersebut lalu antusias untuk mengatakan permintaan yang diinginkan. Tersangka meminta untuk memberinya dinding yang ditempatkan disekitar hutan sebagai tempat persembunyian. Jadi tidak ada orang yang bisa masuk bahkan polisi sekalipun. Dengan sekejab apa yang menjadi permintaan tersebut dikabulkan oleh Jin. Lalu setelah itu terealisasikan, Polisi Densus tadi malah bertanya kepada Jin, Aku penasaran, coba jelaskan mengenai dinding yang telah kamu berikan!
Lalu jin menjawab, “dinding ini merupakan tembong yang sangat tinggi, ketinggian mencapai 300 meter dan ketebalannya 40 meter. Tidak ada orang atau apapun yang bisa keluar bahkan masuk ke tempat ini.
Polisi pun langsung mengatakan permintaanya, “Isilah dinding tadi dengan air sampai penuh.”

Begitulah cerita yang bisa diberikan kepada anda. Itu tadi adalah cerita-cerita humor mengenai politik. Bagaimana lucu atau tidak?
Ya, memang itu masalah selera. Tentu anda ada yang tertawa ada yang tidak. Kalau anda tidak tertawa, maka anda bisa mencari cerita yang lainnya.
Masih banyak cerita politik yang lucu yang bisa anda nikmati. Kenapa kemudian cerita ini penting untuk dibaca. Tidak penting, tetapi kalau anda butuh hiburan maka anda bisa langsung membacanya. Humor politik merupakan cerita yang berlatar belakang politik yang terkenal dengan serius, kini bisa anda nikmati dalam bentuk humor. Cerita humor tidak hanya masalah politik saja. Masih ada tema lain yang itu akan begitu menarik untuk disimak. Oleh karena itu, tunggu apalagi, silahkan anda mencari kemudian membacanya. Cocok bagi anda yang memang menginginkan cerita lucu hanya sekedar untuk hiburan saja. Cek humor tentang Gus Dur disini

Jimmie Moore Author

Comments

    chaterine

    (30/12/2017 - 6:04 PM)

    ngakakkkkkkkkkk wkwkkwkwkw

Comments are closed.