humor politik luar negeri

Cerita Humor Politik Luar Negeri

Spread the love

Humor Politik Luar Negeri?

Jelas ini pasti yang selalu anda inginkan. Apalagi di tengah kegiatan yang begitu menyibukkan diri anda. Bila memang hal ini yang dicari, maka anda bisa mendapatkan dengan membaca humor politik luar negeri. Humor politik luar negeri merupakan cerita lucu yang mengambil latar belakang politik luar negeri. Ada banyak sekali cerita humor politik luar negeri yang semacam ini. Nah, pada kesempatan kali ini akan coba dibagikan kepada anda humor politik ala Rusia, England, dan Uni soviet.
Anda. pasti penasaran bukan membaca beberapa kisah humor yang ada. Maka simak dengan baik artikel yang sedang dihadapan anda. Sudah bisa ditebak nanti anda akan tertawa karena membaca cerita yang sangat lucu bertemakan politik.

Di mulai dari cerita “Kondom England untuk Uni Soviet“.
Cerita bermula dari Inggris yang mendapat pesanan dari negara Uni Soviet. Pesanan yang didapatkan terbilang sangat fantastis. Di mana Uni Soviet memesan sekitar 100 ribu kondom dengan ukuran setengah meter dan diameternya sekitar 10 centimeter. Pimpinan pabrik kondom yang ada di Inggris sontak agak sedikit kebingungan. Sebab perusahaan mereka belum pernah membuat kondom dengan ukuran tersebut. Akhirnya sang direktur memberanikan diri untuk mencoba bertemu dengan Churchill, untuk menerima penjelasan. Akan tetapi, jawaban mengejutkan dari Churchill muncul. Justru ia malah memerintahkan, Bikin saja!” Dan jangan lupa untuk mencantumkan tulisan Made in England serta tanda medium size. Begitulah cerita mengenai kondom England untuk Uni Soviet. Sederhana memang tetapi kalau anda membacanya sudah pasti anda akan tersenyum dengan bahagian. Tidak hanya itu saja terkait dengan cerita humor politik. Masih ada lainnya, yang nanti akan dibagikan kepada anda. Sengaja dipilih untuk humor Rusia agar memudahkan anda mencari berdasarkan kategori yang ada.

Lanjut, kita berikan lagi sebuah cerita menarik tentang upah dari buruh yang ada di Amerika dan Uni Soviet.
Kisah ini bermula dari dua orang yang berbeda latar belakang. Dari orang Amerika dan satunya lagi orang Ini Soviet. Mereka berdua duduk bersama sambil berbicara ngobrol ngalor ngidul. Seorang Amerika berucap, Di Amerika buruh itu akan memperoleh tidak bulannya sekitar 800 dolar penghasilan. Setelah mengungkapkan hal tersebut kemudian orang Soviet bertanya, terus ongkos hidup dan tinggal di negaramu kira-kira berapa? 400 dolar, jawabnya. Lah, berarti kelebihan 400 dong, bagaimana itu? Orang Soviet kembali bertanya. Aku tak peduli, kan urusan mereka, dijawab oleh orang Amerika.

Mendapat jawaban yang semacam itu, orang Soviet memikirkan sesuatu.
Kemudian ia balik berkata pada Amerika, Di negaraku, buruh tidak jauh beda dengan di negaramu. Mereka bisa menerima upah sekitar 800 dolar. Kira kira berapa yang harus mereka keluarkan untuk biaya hidupnya? 1200 dolar,” jawab orang Soviet. Mendengar hal tersebut sontak orang Amerika terkejut, Apa? kekurangannya banyak sekali 400 dolar, lalu bagaimana itu?
Lalu, sambil sedikit puas dalam hatinya Orang Soviet menjawab, Kami juga gak peduli, kan hidup dan urusan mereka.

Gimana? Menarik bukan cerita humor ala Rusia ini. Dalam kehidupan tidak semuanya harus dipahami dengan serius. Anda harus mengerti dengan baik bahwa terkadang Anda juga memerlukan yang namanya hiburan. Supaya kehidupan anda lebih menggembirakan. Kalau anda tertarik dengan cerita humor semacam tadi. Anda bisa mencarinya di internet. Ada banyak sekali pilihan cerita humor. Tidak hanya soal politik, masih banyak cerita lucu yang akan membuat anda tertawa terpingkal. Jadi tunggu apa lagi, segera baca dan nikmati cerita lucu yang bersangkutan dengan tokoh politik disini

Jimmie Moore Author

Comments

    R Yoshua

    (30/12/2017 - 6:02 PM)

    saya kurang ngerti min…

    Billy Kurniawan

    (30/12/2017 - 6:02 PM)

    hahahhahaha gawattttt

Comments are closed.