humor politik sejarah

Humor Politik Mengenai Sejarah

Spread the love

Humor Politik Sejarah

Di sekolah anda tidak terlalu suka dengan pelajaran sejarah bukan? Namun, di sisi lain anda juga pasti ingat dengan istilah Jas Merah (Jangan Lupakan Sejarah). Ya, memang sejarah menjadi sebuah hal yang penting dan wajib dipahami. Kali ini, kita sedikit berbeda membahas tentang humor politik sejarah. Karena ini ada merupakan kisah sejarah dalam kemasan humor. Perlu diingat bahwa ini hanya sebatas kisah hiburan saja ya? Jadi jangan terlalu serius menanggapi kisah yang akan diberikan ini. Justru akan lebih baik kalau anda tertawa membaca cerita Humor Politik Sejarah yang akan dibagikan ini.

Kisah pertama berjudul ‘Napoleon dan Orang Tenggelam’.
Pasti anda tahu tentang Napoleon Bonaparte. Suatu ketika, napoleon pergi ke hutan untuk berburu. Mendadak ia mendengar orang yang berteriak. Karena khawatir, napoleon kemudian mencari sumber suara yang ada tadi. Ternyata setelah menemukan, ada seseorang yang jatuh ke air dan terus berteriak meminta pertolongan.
Lalu napoleon malah mengangkat senjatanya kemudian ia mengucapkan, ‘Hei, kalau kamu tak segera berenang menuju darat maka senapan ini akan kutembakkan padamu!” Ucapan itu sangat didengarkan oleh orang tadi. Lantas, ia bergegas berenang dan lupa kalau ia jatuh. Dengan tenaga yang dimilikinya ia kemudian berenang ke tepi. Setelah keluar dari air, orang itu berkata, “Kalau kamu tak ingin menolong, kenapa malah mau menembak saya?” Napoleon pun menjawab, “aku sengaja menghardikmu. Sebab kalau tidak maka kamu tidak akan melakukan usaha untuk berenang. Nah, itu yang bisa melepaskanmu dari maut yang sangat dekat tadi.

Tidak hanya kisah Napoleon Bonaparte saja, selanjutnya anda bisa mengetahui cerita tentang Thomas Alfa Edison yang Tuli.
Ilmuan yang sangat terkenal ini berhasil menciptakan penemuan yang bermanfaat bagi seluruh umat manusia. Tapi, tahukah anda bagaimana masa kecil Thomas Edison ketika hidup susah di Amerika Serikat? Di mana masa kecilnya ia sering menjual kue, permen atau bahkan Koran di kereta api. Pada suatu ketika, ada petugas kereta api yang galak menamparnya tepat di bagian telinga. Akhirnya setelah kejadian itu Edison menjadi seorang yang tuli.
Lantas Edison berkata, “aku harus mengucap terima kasih padanya. Dunia ini sangatlah bising dan berisik, dia adalah orang yang membuatku selalu dalam keadaan tetang. Apalagi pada saat melakukan berbagai percobaan. Jadi aku tidak usah repot lagi menutup telinga, hahaha.

Satu lagi kisah tentang Einstain dan Anak Polos.
Ia memang merupakan seorang ilmuan yang sangat suka dengan anak-anak. Sekali, ada seseoarang yang memabawa anak satu tahun kemudian menunjukan kepada Einstain. Lalu, anak itu digendong oleh einstain. Kemudian tiba-tiba anak itu memandangnya dan mengelaurkan suara tangisan. Mendengar tangisan tersebut sang bapak merasa tidak enak dengan Einstain. Akan tetapi ilmuan itu tidak marah. Malah ia terus ramah dan mengusap kepala dari anak kecil itu. Lalu ia berucap dengan lucu dan penuh candaan, “tahun ini kamu merupakan orang pertama yang secara langsung mengatakan tentang apa arti pandanganmu terhadapku.

Nah, itu tadi beberapa kisah humor yang diambil dari latar belakang sejarah. Lebih tepatnya, orang orang yang berpengaruh di dunia ini. Memang dari beberapa cerita tadi ada yang anda sulit memahami joke humor yang diberikan. Memang begitulah, humor yang berkelas, anda bisa mencari teka teki dari sebuah kisah yang itu tidak mudah dipahami. Karena yang rumit dan tidak dimerngerti bisa membuat anda tertawa. Semoga menghibur. Selain Indonesia baca artikel kami tentang humor politik tentang kemerdekaan disini

Jimmie Moore Author

Comments

    david e alexander

    (30/12/2017 - 6:07 PM)

    sialan wkwkkwkwkwkwkkw

Comments are closed.