humor politik tentang adolf hitler

Humor Politik tentang kisah Adolf Hitler

Spread the love

Humor Politik tentang Adolf Hitler.
Rumit, itulah yang memang menjadi sebuah ciri dari politik. Hal yang berkaitan dengan politik selalu dihubungkan dengan hal yang begitu serius. Padahal belum tentu hal ini bisa terjadi. Politik terkadang menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dibahas. Kalau tidak percaya, anda bisa menyimak beberapa kisah lucu (humor politik tentang Adolf Hitler) berikut ini.

Humor Politik tentang Adolf Hitler pertama di rumah sakit jiwa.
Suatu ketika, Hitler mengunjungi rumah sakit jiwa. Saat ia masuk ke dalam rumah sakit tersebut. Hampir semua pasien yang ada di dalamnya mengangkat tangannya. Itu merupakan rasa hormat yang diberikan ala Nazi yang biasa di lakukan pasukan hitler. Lalu setelah itu, hitler melanjutkan perjalanan memasuki rumah sakit tersebut. Sampai kemudian ia terhenti karena seorang pria. Di mana pria tersebut tidak mengulurkan tangannya untuk memberikan rasa hormat yang masih sama dengan lainnya. Akan tetapi, karena pria tersebut Hitler malah berteriak meraung.
Kemudian ia bertanya. “Kenapa kau tidak memberikan hormat pada diriku?”
Jawab pria tersebut begini, “Yang Mulia, aku disini seorang perawat bukan orang gila seperti yang dilakukan mereka.”

Ada satu lagi cerita tentang Hitler yang sedang nonton Bioskop.
Suatu hari Hitler menggunakan pakaian ala preman duduk dan menyaksikan teater di sebuah gedung terletak di kota Berlin. Hal itu dilakukan untuk menikmati sebuah film. Kemudian ketika layar sudah dimunculkan ada adegan Hitler yang sedang berapi-api melakukan sebuah pidato. Seluruh orang yang menyaksikan adegan tersebut langsung berdiri kemudian gerakan dari Hitler ditirukan sesuai dengan apa yang ada di adegan. Setelah itu, Nampak Hitler lah yang tidak melakukannya. Ia hanya duduk dan tidak terpengaruh. Kemudian pemuda ada yang mendekati Hitler dan berkata, ”Perasaan aku sama seperti yang kamu, hanya saja aku tidak seberani kamu yang menentangnya dengan blak- blakan.

Ada cerita lagi tentang Inspeksi yang dilakukan oleh Adolf Hiter. Masih dengan latar belakang rumah sakit. Di mana pada waktu itu, Hitler berada di sebuah rumah sakit jiwa. Lalu ia bertanya kepada seorang pasien, apakah pasien tersebut kenal dengan dirinya dan tahu siapa namanya. Pasien tersebut ternyata secara mengejutkan langsung mengelengkan kepalanya. Melihat hal tersebut kemudian hitler langsung beteriak dengan keras,
“Aku Aldof Hitler, seorang peminpin terbesar dan punya kekuatan yang tidak ada bandingnya.
Lalu kejadian aneh terlihat lagi. Sang pasien malah tersenyum kemudian ia seperti ingin menyampaikan prihatin dari pandangan yang dilakukannya.
Hitler lantas menepuk bahu orang tadi sambil berucap, “Nggak salah kok, waktu dulu waktu belum sakit, kamu juga seperti apa yang kamu lakukan.
Hehe. Itu merupakan dua cerita yang menggambarkan tentang sosok Aldof Hitler. Apakah mau yang lainnya?

Ada banyak kok yang bisa anda pilih. Akan tetapi banyak variasi lainnya ada banyak ceita pula tentang beberapa orang tokoh yang besar. Paling menarik memang memang cerita yang menggambarkan kisah sorang tokoh besar. Beberapa orang tentang presiden amerika, dan yang paling banyak dibutu ialah cerita tentang mantan presiden Indonesia. Suharto dan Gus Dur. Keduanya ditampilkan dalam cerita yang menarik dan lucu. Demikian tadi contoh cerita yang bisa anda dapatkan. Politik tidak melulu tentang hal serius. Bahkan ada cerita yang dikemas dan lebih membuat anda terhibur. Jadi tidak usah ragu untuk membaca dan menyimak cerita humor tentang soeharto yang kocak.

Jimmie Moore Author

Comments

    Rachmad Hidayat

    (30/12/2017 - 6:05 PM)

    kocaaaak asli wkwkwkkwkwkwk

Comments are closed.