kumpulan cerita humor

Kumpulan Humor Politik Kocak Abis Terbaru 2018

Spread the love

Kumpulan Cerita Humor Politik Terbaru – Orang bisa saja tertawa membaca cerita-cerita lucu mengenai politik. Apalagi kalau cerita berkaitan dengan anggota politik. Itu seperti menjadi sebuah daya tarik tersendiri dari kumpulan cerita humor politik  ini. Sebenarnya cerita politik ini mengandung sebuah fungsi di dalamnya. Di mana bisa menjadi media untuk mengingatkan para pelaku politik yang sering obral janji tanpa bukti. Ini bisa dikatakan mencari salah satu kumpulan cerita humor yang cerdas.

Hal itu bisa dilihat dari beberapa cerita yang diberikan. Di mana isi di dalamnya memang secara tersirat mengandung hal baik. Hanya saja tidak banyak orang yang memahami hal teesebut. Kalau anda mengemari cerita humor semacam ini. Maka anda bisa menyimak dengan baik artikel yang sedang dihadapan anda ini.

Kisah yang pertama mengenai calon anggota DPR. Suatu ketika ada dua orang yang merupakan calon anggota DPR di sebuah partai. Terjadi sebuah obrolan yang menarik antara kedua calon tersebut.

“Jika terpilih kira-kira, kamu mau apa.” Tanyanya pada calon yang satunya sebut saja paijo. Kemudian, paidi pun menjawab,”akan aku perjuangkan aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia. Mereka telah menitipkan tanggung jawab ini padaku. Aku harus menjalankan amanah dengan baik agar masyarakt bisa makmur dan sejahtera.” Kemudian, Kemudian Paijo hanya mengangguk. Kemudian bertanya kembali, pendapat Paidi mengenai korupsi. Ia menjawab, “Korupsi merupakan perbuatan yang tidak bermoral agama sangat melarang keras hal tersebut. Apalagi sebagai anggota DPR jelas itu harus dihindarkan.” Mendengarnya Paijo malah tertawa dengan keras dan puas. “Kamu itu nanti mau jadi DPR atau anggota Pengajian Majlis Ta’lim.”

anggota dpr ri

Eh, selain itu ada humor lainnya yang sedikit unik tetapi lucu. Pembawasan mengenai Gaya Duduk dari Politikus. Apakah anda tahu dan paham bahwa duduknya seseorang itu bisa mengambarkan profesi yang dimilikinya. Agar anda tidak pensaran maka akan dibagikan kepada anda beberapa gaya duduk beserta profesinya. Anda bisa menebaknya sendiri.

  • Pertama, sebelum duduk berdoa kemudian setelah duduk ia mengaji. Orang yang seperti itu, biasanya merupakan seorang Kyai.
  • Beda lagi dengan orang yang sebelum duduk membersihkan kursi dan setelahnya membersihkan meja. Pasti ia adalah seorang pembantu. Sebelum dikerjain dan setelah duduk masih saja dikerjain. Itu pasti merupakan seorang pelawak.
  • Nah, selanjutnya orang yang duduk dengan mengatakan oh dan usai duduk ia langsung mengatakan yes. Itu adalah seorang cabe-cabean. Hehe.
  • Yang terakhir inilah yang paling penting dan harus disimak. Di mana orang yang sebelum duduk selalu mengobral janji dan setelah ia duduk langsung lupa ingatan. Itu adalah tipe dari duduknya seorang politikus.

Satu lagi cerita yang menarik untuk anda simak. Anggota DPR mengajukan tuduhan pencemaran sekaligus penginaan pada seseorang aktivis. Lantaran aktivis tersebut mengatakan bahwa anggota DPR tadi mirip dengan monyet udud yang sedang bermain di agen sbobet.

Dalam pengadilan kemduian aktivis tadi bertanya pada hakim. “Pak, kalau saya menyebut anggota DPR sebagai monyet udud tidak boleh. Lalu apakah saya boleh panggil monyet udud dengan menyebutnya anggota DPR.” Hakim kemudian melihat peraturan dan tidak ada yang melarang hal tersebut. Kemudian sambil melirik ke anggota DPR, aktivis tersebut melirik anggota DPR. Saat istirah persidangan. Anggota DPR ternyata merokok lagi, kemudian Aktivis mencoba menyapanya. “Halo, Anggota DPR..” Hehe.

Sekian cerita humor politik yang bisa anda nikmati. Anda baca artikel lainnya yang berkaitan dengan humor politik. Pasti akan membuat hidup anda penuh dengan tawa.

Jimmie Moore Author