lelucon bertema politik

Lelucon Bertema Politik yang Kocak dan Bikin Tertawa

Spread the love

Lelucon Bertema Politik – Pada kesempatan kali ini akan berbagi tentang cerita humor yang bertemakan politik. Cerita ini akan menghibur anda di tengah kegiatan yang begitu banyak.
Kenaikan BBM menjadi salah satu kebijakan yang menarik untuk dibahas. DPR hari ini akan mengambil sebuah kebijakan tentang harga BBM. Kemudian ada pertanyaan yang muncul dari seseorang menanyakan tentang pendapat masalah kenaikan BBM. Apakah anda menolak atau menerima keputusan tersebut? Maka seseorang kemudian menjawabnya. Ia mengatakan bahwa jawabannya akan membuat rakyat bersedih dan menangis. Sebuah kata yang tidak disangka lahir. Apa manfaatnya kita dengan semua ini? Toh kita bukan anggota DPR. Ada cerita lain lagi, tentang anggota DPR yang tidak ingin ketinggalan dalam rapat. Saking terburu-buru, ia hampir jatuh. Dompet yang dibawanya pun terjatuh. Lalu yang menemukan kebetulan merupakan seorang cleaning service. Setelah mengambil dompet tersebut sang cleaning service pun langsung mengembalikan kepada yang punya. Anggota dewan yang memiliki dompetnya pun heran sambil mengucapkan terima kasih. Kemudian berucap, “Banyak orang yang mengatakan bahwa anda itu tidak bisa jujur.”  Kemudian jawabnya, “memang benar. Tapi kan saya menyadari betul dan tahu sopan santun, kalau tak boleh mendahului sesama bus.”

Dalam peresmian gedung baru, seorang pejabat akan melakukan peresmian tadi dengan memberikan pidato. Demi menjalankan tugas tersebut, pejabat tadi menyuruh ajudannya untuk melakukan sesuatu. “Besok ketika saya melakukan pidato, kamu akan berada di tengah para tamu yang datang. Disitulah kau harus bersiap untuk tertawa dan tepuk tangan. Jadi kode yang saya berikan ketika gelas dalam mimbar aku ambil. Itulah waktu yang tepat untuk kamu tertawa. Kemudian ketika kepalaku menggeleng maka yang harus kamu lakukan adalah tertawa.” perintah pajabat itu pada ajudan. Lalu, ajudanpun langsung mengatakan, “Beres!. Akan tetapi, akan lebih baik kalau itu tadi ditukar. Sebab saya selalu tertawa ketika melihat bapak sedang minum saat berpidato. Bagaimana?

Tenang masih ada cerita atau lelucon bertema politik lainnya. Kali kisah tentang seseorang yang saat kuliah memilih Ekonomi Politik sebagai jurusannya. Ternyata dalam dunia politik, apa yang dipelajari dalam jurusan itu tidak berguna sama sekali. Tidak bisa kita ekonomis ketika berpolitik. Cara terbaik agar bisa menjadikan pendapatkan Negara terus mengalami peningkatan ialah dengan mengenakan pajak dalam pidato politik yang ada.

Setidaknya itulah beberapa cerita humor dengan latar belakang politik. Cerita yang semacam ini terbilang begitu unik dan jarang sekali ditemukan. Ada banyak sekali jenis cerita humor politik yang ada. Kalau anda membutuhkan yang namanya hiburan, maka ada baiknya anda mencoba untuk membaca cerita ini. Lalu di mana bisa menemukan berbagai cerita mengenai humor politik ini. Sangat gampang untuk mendapatkan cerita semacam ini. Di era yang serba teknologi sekarang, anda bisa menemukan cerita dengan mudah melalui media internet. Ada banyak sekali situs yang memberikan cerita lucu yang bertemakan politik. Anda bisa memilih cerita sesuai dengan keinginan anda. Dalam katergori yang bisa diberikan untuk humor politik juga begitu banyak. Anda tidak akan bosan dalam membaca humor politik ini. Informasi ini diberikan kepada anda untuk mengantisipasi anda yang sedang dalam kejenuhan. Kalau anda bosan atau ingin sedikit hiburan di tengah aktivitas. Maka coba saja untuk membaca cerita humor politik yang terbaru. Membuat anda tertawa karena cerita kocak yang diberikan.

Baca lelucon bertema politik lainnya soal tokoh politik di Indonesia <<

Jimmie Moore Author