Minuman Setan Beda Dengan Minuman Penyemangat Di Tahun Baru

Minuman Setan Beda Dengan Minuman Penyemangat Di Tahun Baru

Spread the love

Setiap negara pasti memiliki regulasinya masing-masing yang pastinya diberlakukan untuk kebaikan warganya. Dan regulasi ini disesuaikan dengan keadaan maupun dengan budaya masing-masing. Sehingga dengan regulasi yang diberlakukan, harapannya akan mampu membentuk masyarakat yang teratur dan juga yang sesuai dengan kehendak masyarakat. Dan akhirnya tercipatalah sebuah negara yang adil, makmur, dan juga sejahtera.

Setiap negara memang memiliki regulasi dan peraturannya masing-masing. Akan tetapi meskipun demikian tak bisa dipungkiri ada beberapa regulasi yang bisa jadi berbeda dari negara lain atau juga sama dengan negara lain. Dan hal ini tentu saja disesuaikan dengan pertimbangan yang dilakukan. Hanya saja pastinya semua negara akan melakukan kebijakan dengan jelas sehingga tidak akan menyebabkan kebijakan terhadap agen poker online uang asli.

Salah satu kebijakan yang hampir sama di semua negara adalah pelarangan terhadap narkoba. Karena narkoba adalah obat-obatan yang merusak bangsa secara umum. Maka tak heran jika siapapun yang mengedarkan narkoba, atau memiliki narkoba, atau bahkan menggunakan narkoba akan mendapatkan sanksi yang pastinya berat dengan porsi masing-masing sesuai ketentuan dari setiap negaranya.

Dan tentunya sanksi ini diadakan agar mampu memberikan efek jera. Lalu contoh regulasi atau peraturan yang belum tentu sama dan bisa jadi berbeda dari negara lain ialah seperti misalnya minuman keras. Karena di beberapa negara mengkonsumsi minuman keras bukan merupakan suatu tindakan yang salah. Mengedarkan atau menjual minuman keras juga bukan merupakan suatu tindakan jahat. Justru di beberapa negara hal ini menjadi biasa dan juga dijual secara bebas. Akan tetapi bukan berarti hal ini berlaku sama di beberapa negara lain.

Dan melakukan pelarangan akan minuman keras juga bukan merupakan hal yang salah. Tentu saja regulasi dan peraturan yang ada dan yang diberlakukan dipertimbangkan dengan berbagai aspek yang memang disesuaikan dengan kondisi maupun dengan budaya masyarakatnya. Sehingga apabila terdapat masyarakat yang menjual ataupun mengkonsumsi minuman keras, hal ini tentu saja akan menjadi masalah jika mereka melakukannya di negara yang tidak mengijinkan.

Humor Politik Indonesia

Akan tetapi di sebuah negara, masyarakat mengetahui bahwa ada tempat yang secara masif menjual minuman keras ini tanpa mendapatkan peringatan atau bahkan sanksi dari pejabat. Tentu saja ini membuat masyarakat merasa bingung. Apalagi desas desus ini begitu jelas dan banyak diperbincangkan. Hingga kemudian dalam banyak media massa yang kemudian mengangkat hal ini menjadi headline.

Tentu saja adanya reaksi dari masyarakat akan hal ini menjadi sebuah topik panas yang sangat sayang untuk dilewatkan. Hingga akhirnya topik ini menjadi topik hangat. Dimana pejabat yang masih saja belum melakukan penyelidikan terhadap toko sedangkan masyarakat terus saja memberikan respon yang begitu menyindir dan merasa kecewa dengan pejabat yang terkesan diam saja.

Hingga kemudian dalam sebuah kesempatan, seorang pejabat yang merupakan pejabat tertinggi negara mengungkapkan sikapnya terhadap isu terkait minuman keras ini. Berikut ini jawabannya, “jika yang anda maksud adalah minuman setan yang mampu meracuni pikiran, menyebabkan tubuh menjadi tercemar, menodai kehidupan keluarga, maka aku akan menentangnya.

Akan tetapi jika yang anda maksud adalah obat penyemangat untuk malam tahun baru, perisai yang digunakan untuk melawan hawa dingin di musim hujan, produk yang dibuat dan merupakan produk kena pajak yang mampu memberikan tambahan pemasukan ke negara dimana nantinya akan bermanfaat untuk membantu kehidupan masyarakat, maka saya akan mendukung penuh. Ini adalah pernyataan saya dan saya tidak bisa berkompromi atas hal ini”

Jimmie Moore Author