soeharto

Ingin Tahu Apa Pertanyaan dari Mumi dan Suharto itu Anak Siapa? Simak Ceritanya!

Spread the love

Pada kesempatan kali ini, ada dia cerita yang sebagiannya anda simak. Cerita humor politik yang sangat menarik untuk diperhatikan. Anda pasti paham dengan yang namanya Soeharto. Seorang pejabat mantan presiden yang paling lama berkuasa. Nah, coba anda simak beberapa dua cerita berikut.

Cerita pertama mempunyai judul pertanyaan mumi.

Al kisah ada sebuah tim peneliti arkeologi yang berasal dari Amerika serikat. Tenyata ia tersesat di dalam sebuah lorong yang letaknya di bawah Piramida yang ada di Mesir. Suatu ketika dalam sebuah penelitian tersebut ditemukan sebuah jasad yang namanya mini. Kemudian ia bangkit lantas membuat para arkeolog pucat.
Lalu ia berkata, hai manusia, kalian siapa dari mana asalnya? Dengan suara yang begitu mengglegar. Salah seorang arkeolog pun memperkenalkan dirinya. Michael, Ryan mumi. Berasal dari Amerika yang merupakan negara besar. Kalau kamu?
Tanya mumi lagi. Aku Charles dari Inggris. Mumi pun menjawab aku sama sekali Tak paham bangsamu. Hei, kau yang pendek dengan kulit coklat sawo matang. Dari mana kamu? Saya Sugeng dari Indonesia, jawab arkeolog Indonesia tadi. Lalu mumi dengan kaget menjawab, Hah? indonesia,. Dengan pasti ia mendekat pada orang Indonesia tadi. Mumi pun kemudian dengan lirih mengatakan, ngomong- ngomong Soeharto masih kah menjadi presiden?

Cerita yang singkat tadi sangat lucu bukan? Ya, ada satu lagi humor jenaka yang bisa anda baca dan pahami.

Kalau yang kedua ini mempunyai judul Soeharto Anak Siapa?

Di suatu pagi yang cerah, ketika Tutut yang merupakan anak dari Soeharto melintasi jalan tol yang ada di Jakarta.
Penjaga tol kemudian menyebutkan harga yang harus dibayar, “3000 rupiah.” Kalau karena memang si Tutut tidak mempunyai pecahan sebanyak 3000 maka yang keluar dari kantongnya adalah 50 ribu. Nah uang tersebut disodorkan pada si tukang tol.
Bu, ini kembaliannya,” ucap penjaga tol sambil menyodorkan uang pada Tutut.
Sudah simpan saja itu kembalian buat seluruh keluarga kamu.” Jawabnya.
Mendengar ucapan tadi tukang tol begitu gembira. Kapan lagi ia menerima uang kembalian sebesar itu. Langsung ia ucapkan terima kasih pada Tutut. Selang beberapa jam kemudian, Tommy juga melewati jalan yang sama. Karena tak punya uang receh juga maka ia mengeluarkan 20 ribu. Sudah simpan saja untuk anakmu, kata  Tommy. Si tukang tol langsung memasukan kembalian tadi dengan rasa senang.
Terakhir giliran Soeharto yang melewati tol tersebut. Kemudian dikeluarkanlah uang 5000 untuk membayar tol. Karena ada kembalian, Soeharto menunggu, dan usai 5 menit kok tidak ada kembalian yang disodorkan.
Lantas, Soeharto berkata, Mana yang kembalian saya?.
Lalu, penjaga mengatakan Ah pak, tadi Tutut sama Tommy saja yang 47 ribu sama 17 ribu gak minta kembalian. Masak ini bapak cuma 2000 saja minta kembalian?.
Lalu Soeharto menjawab, tunggu mas, kamu tau kan siapa mereka?
Tahu lah pak, mereka kan anaknya presiden”.Jawab si tukang tol.
Suharto kemudian menyambung, nah, itu anda paham kalau mereka anak presiden, lha saya ini cuma anak petani loh, sekarang mana uang kembalian 2000.

Nah, itulah tadi dua cerita humor yang terkait dengan kisah Suharto. Kocak memang cerita yang berkaitan dengan mantan orang nomor satu di Indonesia itu. Ada banyak cerita lagi yang bisa anda dapatkan. Kalau anda penasaran dengan cerita yang lainya, maka silahkan saja anda membaca. Ada banyak sekali pilihan cerita yang bisa anda pilih langsung saja untuk kisah adolf hitler cek disini 

Jimmie Moore Author

Comments

    robi frans

    (30/12/2017 - 5:59 PM)

    wkwkwkwk bener juga anak petani wkwkkw

    tia sasmiftha

    (30/12/2017 - 6:00 PM)

    wkwkwkwk gokiiiilll

Comments are closed.